Page 1 of 29 1234567891011 ... LastLast
Results 1 to 10 of 290

Thread: Service PS2 Kilat

  1. #1
    Super Nintendo shin_x's Avatar
    Join Date
    Jun 2006
    Location
    Sleepy Hollow
    Age
    30
    Posts
    1,898
    Rep Power
    108

    Talking Service PS2 Kilat

    Hehe, sekarang di kenop CL bisa service PS2 dalam 1 jam.. bisa ditunggu.. sambil main juga boleh harga tergantung kerusakan.. tapi yg jelas cepet jooo.. gak pake nunggu2 lama dhee.. begitu dateng langsung diservice. Buat yang pengen main buru2 ato gak sabar pengen main.. buruan service disini


  2. #2
    Gamer Junior Gamer Senior las_kecap's Avatar
    Join Date
    May 2004
    Location
    diblakang pc
    Posts
    21,696
    Rep Power
    2849
    klo pasang harddisk 40giga brapa?optik gw uda buta jd ga perlu pake optik lg kan?40giga masuk brapa game?

  3. #3
    Super Nintendo shin_x's Avatar
    Join Date
    Jun 2006
    Location
    Sleepy Hollow
    Age
    30
    Posts
    1,898
    Rep Power
    108
    Las_kecap>
    Emm.. kalo harddisk sih tergantung harga harddisk u aja. Skrg sih udah jarang yg 40 gb.. skrg udah 80gb rata2nya. Kalo ongkosnya sih 250ribu. Hmm, kalo 40 GB masuk kira2 10-15 game, tergantung gamenya juga.

    So.. kalo mo konsultasi.. dateng aja ke Kenop CL.. cari aja Shin-X, wekekekee

  4. #4
    Sega Master System
    Join Date
    Aug 2006
    Location
    Middle Of Nowhere
    Posts
    1,182
    Rep Power
    61
    bro kalo PS2 saya rusaknya pas mau maen kok kagak keluar gambar dan suara yah????
    tapi kalo lampu power dan lain2 nyala, kata orang mangdu kena lensanya, tapi kata temen2 di VGI kena motherboardnya
    ps2 saya 30001 baru beli 1,5 tahun dan rusak dan nggak dimaenin ampe sekarang, kira2 lensanya kena nggak yah ||?????
    kalo kena kira2 biaya perbaikan lensa + dengan motherboard berapa yah????
    thx u. kalo harganya nggak mahal mungkin minggu ini betulin langsung

    Thx u atas jawabannya

  5. #5
    Super Nintendo shin_x's Avatar
    Join Date
    Jun 2006
    Location
    Sleepy Hollow
    Age
    30
    Posts
    1,898
    Rep Power
    108
    b_lee>
    Bawa aja kesini dulu, biar kita examine dulu.. belom tentu dua2nya rusak.. tapi tenang aja dulu, bisa jadi murah juga kok.. bawa aja kesini dulu, 'kay

  6. #6
    Sega Master System
    Join Date
    Aug 2006
    Location
    Middle Of Nowhere
    Posts
    1,182
    Rep Power
    61

    Red face

    Quote Originally Posted by shin_x
    b_lee>
    Bawa aja kesini dulu, biar kita examine dulu.. belom tentu dua2nya rusak.. tapi tenang aja dulu, bisa jadi murah juga kok.. bawa aja kesini dulu, 'kay

    ohh, pas kesana cari shin -x aja yah??
    kemaren sih nanya ke glodok katanya bisa jadi ic upgrade atau kena motherboard
    kalo IC kira2 150 rban
    kalo MB bisa 350 rb - 500 rb

    apakah di VGI juga segitu harganya???
    apakah lebih mahal, soalnya kan posisi vgi di malll

  7. #7
    Xbox 360
    Join Date
    Jun 2002
    Location
    Jakarta
    Age
    30
    Posts
    10,072
    Rep Power
    40
    bro, kalo mobo PS2nya rusak, betulinnya knp brp duit tuh?


    GBU & JLU 요한복음 3:16

  8. #8
    Sega Master System Reese-[man]-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2005
    Location
    di Community yg ndak men-diskriminasikan Noobz
    Age
    26
    Posts
    1,235
    Rep Power
    11
    man..sekalian konsult neh...

    kalo ps2 gue dimiringin itu bakal ngerusak nggak ? klo ioya mungkin gua langsung bawa ke elo ya....hmmm

    Steiner : Killing me will not stop nova !

    Reznov : I DO NOT CARE ABOUT NOVA !

    Reznov : MY NAME IS VICTOR REZNOV ! AND I WILL HAVE MY FIGMA !

  9. #9
    Jadi Admin Lagi :lol3: Mr. Kelly's Avatar
    Join Date
    Mar 2002
    Location
    VGI HQ
    Posts
    9,894
    Rep Power
    10
    Quote Originally Posted by las_kecap
    klo pasang harddisk 40giga brapa?optik gw uda buta jd ga perlu pake optik lg kan?40giga masuk brapa game?
    mendingan 80 giga ya nanggung. hd nya 500 ribuan. NA nya 375. nanti gamenya tinggal masukin lewat pc
    gath akbar coming soon
    new engine coming soon
    community engine coming soon
    new design coming soon


  10. #10
    Jadi Admin Lagi :lol3: Mr. Kelly's Avatar
    Join Date
    Mar 2002
    Location
    VGI HQ
    Posts
    9,894
    Rep Power
    10
    Quote Originally Posted by Reese-[man]-
    man..sekalian konsult neh...

    kalo ps2 gue dimiringin itu bakal ngerusak nggak ? klo ioya mungkin gua langsung bawa ke elo ya....hmmm
    enggak. ps2 bagusan dimiringin malah supaya lebih dingin. kalau masalah optik bisa ditunggu kok bawa aja.
    gath akbar coming soon
    new engine coming soon
    community engine coming soon
    new design coming soon


Page 1 of 29 1234567891011 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •