Home News Hancur Leburnya Reputasi Final Fantasy

News   PC   Online     Sep 28, 2011 10:32 AM

Hancur Leburnya Reputasi Final Fantasy

Untitled Document

Pada sebuah kesempatan press conference baru-baru ini di Tokyo, Yoichi Wada selaku CEO dari Square Enix mengatakan bahwa reputasi, dalam hal ini adalah brand, dari franchise Final Fantasy telah sangat rusak. Beliau mereferensikan ucapannya itu terhadap problem yang dihadapi oleh Square Enix saat mengoperasikan game Final Fantasy XIV di dunia online.

Berbicara ke pihak media, Wada menjanjikan bahwa mereka akan melanjutkan semacam tindakan reformasi sebagai usaha untuk menyempurnakan kembali sekaligus membangkitkan animo gamer terhadap FFXIV, dengan segera merilis DLC untuk game tersebut. Apakah gamer juga merasakan bahwa reputasi Final Fantasy telah hancur lebur?

Apa yang pertama kali terpikir untuk dikerjakan jika kalian adalah Yoichi Wada? (HKD)

Via: Andriasang

Comments (11)    Post Comment + using:

  • Facebook
  • Twitter
  • VGI
davegolden by davegolden Feb 24, 2012 04:00 PM

makanya bikin FF tu ga usah wajib onlen2an kenapa sih! kalo mau tu bikin aja versi offline sama online tapi sejudul gitu.. jangan bikin kita2 yg mau maen SEMUA SERI FF jadi ga kebagian FF12 sama 14 karna khusus online! jangan coba terlalu banyak mengubah ciri khas FF hanya demi menyaingi tipe gameplay game2 onlen yg lagi digemari, gw suka FF yg gw kenal kayak biasa!

Reply

 

xbooyx by xbooyx Jan 16, 2012 08:05 PM

kgen cerita yg bnar2 Final Fantasy (Fantasy trakir)
klo rubrik ini bnar2 di baca pleh pihak SE, maka ane pnya satu and only saran:
buat lah game seolah2 ini adalah game trakir bagi square! layak nya anda membuat seri final fantasy 1 di saat mawsa krisis anda..
regards

Reply

 

tingok by tingok Nov 18, 2011 07:26 PM

FF terbaik FF VII..dengan semua elemen di game tersebut di gunakan..
yg kedua mnurut ane FF VIII dengan romantisme nya..
yg ketiga FF IX dengan karekter unik nan imut imut nya..
trakhir FF X deh..

sisanya gk tau deh..gk kerasa FF malah sama ane..

Reply

 

N3nkz by N3nkz Sep 28, 2011 05:52 PM

Sampai FFX saja kejayaan FF, selebihnya ngaco kaga ada feel FF lagi

Reply

 

Hayabusa by Hayabusa Sep 28, 2011 05:38 PM

btul. gak cuma reputasi FF doang. SE pun juga uda hilang identitasnya.
Gw lebih menghormati jaman masa kejayaan Squaresoft

Reply

 

Runemaster by Runemaster Sep 28, 2011 05:23 PM

Bring back the manly men design! Off with the pretty boy design! :p

Reply

 

inciteout by inciteout Sep 28, 2011 03:38 PM

Nyadar juga dia :)) Gua belakangan sama sekali ga tertarik sama yg namanya FF dan produk2 sampah Square lagi :))

Reply